Enggak Perlu Takut Lowbat Saat Nonton Drakor, ZenFone Max Pro M1 Bisa Jadi Pilihan, Mom!

0 83

Apa sih kegiatan para Mom di saat senggang? Butuh me time dong. Pastinya Mom akan melakukan sesuatu yang satisfied, nonton drama Korea misalnya atau sekedar berkutat dengan smartphone saja.

Kebebasan seperti itulah yang terkadang dirindukan oleh para Mom. Terlebih lagi jika si Kecil sudah mulai rewel minta ini itu. Jangankan nonton drama Korea dari layar smartphone, membalas pesan singkat dari teman saja kadang masih tertunda. Belum lagi kalau smartphone kita sudah mulai protes dan minta diisi dayanya. Haduh, sebal banget kan Mom?

nonton drama Korea

Jangan hanya sebal karena ponsel yang sering lowbat ya, Mom. Sudah saatnya Mom mencari smartphone yang memiliki kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya.

Kapasitas baterai memang sangat berpengaruh saat menggunakan smartphone. Coba deh Mom bayangkan, pas lagi asiknya nonton drakor di sela-sela kesibukan, malah smartphone nge-drop. Tentu menonton pun jadi sedikit terganggu. Untuk itulah, Mom bisa memilih smartphone yang memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh.

Kapasitas baterai 5.000 mAh biasanya diminati oleh para gamers loh Mom. Mereka cenderung memilih smartphone dengan kapasitas baterai besar. Jadi, misalkan Mom hanya menggunakannya untuk nonton drakor atau pengguna aktif sosial media, maka sangat recommended banget. Mom, juga bisa membawanya untuk traveling.

Ingat nih Mom, kapasitas baterai yang besar harus didukung dengan kapasitas ram yang besar!

Jika Mom hanya menggunakan smartphone untuk sekadar menonton drama Korea, rasanya Mom tidak embutuhkan kapasitas prosesor yang besar. Namun smartphone yang mempunyai daya baterai yang besar, biasanya didukung oleh kapasitas performa yang mumpuni.

Terlebih lagi, kalau Mom punya hobi nge-game. Mom harus perhatikan hal tersebut untuk mendukung performa smartphone yang digunakan. Tentunya biar enggak lelet. Sedikit bocoran buat Mom yang punya hobi main game, Mom bisa memilih smartphone yang memiliki Prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang mampu menangani aplikasi game Android apapun yang disediakan di Google Play Store. Jadi enggak perlu takut lelet.

Catat! Memiliki smartphone dengan kapasitas keren enggak selalu mahal kok Mom.

Mom pasti bertanya dong, berapa harga smartphone yang memiliki kapasitas sekeren itu. Baru-baru ini, Asus mengeluarkan produk smartphone yang keren, yaitu ZenFone Max Pro M1 dari varian ZenFone Max. Asus ZenPhone Max Pro M1 telah diluncurkan pada Senin, 23 April 2018 yang bertempat di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Produk ini merupakan model yang mendukung fitur full-view display. Dimensi yang dimililiki smartphone ini relatif ringkas. Punya layar yang besar, yakni berukuran 6 inci. Nah, mantap banget kan kalau Mom hanya sekedar gunakan untuk nonton film Korea. Ditunjang pula dengan prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636. Jadi komplet deh. Mom juga enggak perlu menebusnya dengan harga tinggi kok, cukup merogoh kocek sebesar 2 jutaan saja. 

***

Gimana Mom? Tertarik untuk memiliki smartphone canggih dari ASUS ini?

 

Jangan Ketinggalan Info Penting Mom!
You might also like

Leave A Reply