Tupperware Jangan Sampai Hilang Mom, Bisa Digadaikan loh!

0 17

Tupperware, perkakas berbahan plastik itu tentu ada di rak dapur para Mom. Coba deh dicek dulu. Perkakas ini sangatlah krusial dalam rumah tangga. Apalagi kalau sampai hilang. Duh, Mom mana yang tidak ngamuk-ngamuk? Bisa terjadi konflik dalam rumah tangga hanya gara-gara Tupperware saja. Tahu enggak Mom kalau Tupperware sekarang bisa digadaikan lho!

Mendengar hal ini, tentu para Mom akan menjaga betul Tupperware miliknya agar tidak hilang atau rusak. Pasalnya Tupperware sekarang bisa digunakan sebagai jaminan di pegadaian. Sebuah kemajuan bagi Tupperware.  Hal ini ditegaskan oleh Rusli Basri selaku pimpinan PT Pegadaian (Persero) Cabang Karombasan. Bahwa ini merupakan sebuah gebrakan baru bagi pegadaian untuk melayani masyarakat terutama para Mom.

tupperware

Tupperware bisa diterima sebagai jaminan

Pegadaian menerima Tupperware sebagai jaminan dan mendapatkan nasabah baru. Tidak hanya Tupperware sih Mom, peralatan dapur lainnya pun bisa digunakan sebagai jaminan, misalnya mixer, blender atau peralatan lainnya. Mom juga enggak perlu harus beli Tupperware baru untuk dijadikan jaminan lho, yang lama juga bisa kok.

Dengan jaminan Tupperware, Mom bisa mendapatkan pinjaman sejumlah 6 juta lho. Bukan sebuah nilai yang kecil juga ya Mom, untuk jaminan Tupperware. Tentunya, harga Tupperwarenya lebih mahal dong dari pinjamannya. Jadi, kalau nasabah tidak membayar barang pasti akan dilelang. Produk Tupperware tentu tidak susah buat dilelang, apalagi dengan harga murah dan barang masih baru, kan? Jadi enggak kebayang, kalau di pegadaian nanti ada lelang Tupperware, boleh jadi akan ramai ya Mom.

Namun apa jadinya kalau ternyata Mom juga akan kredit untuk membeli Tupperware, dan barang kreditannya digunakan sebagai jaminan. Ini sangat berisiko Mom. Risiko terbesar adalah gagal bayar karena pola tambal sulam seperti itu justru malah memberatkan. Namun, lain halnya dengan para distributor Tupperware yang merasa senang dengan hal ini. Mereka kini akan banyak dicari oleh para Mom, karena sebuah kelebihan dari produk mereka yang bisa digunakan sebagai jaminan di pegadaian.

Tapi Mom, meskipun begitu, jangan sampai Mom menjadi konsumtif. Ingat masih banyak kebutuhan lainnya dan investasi yang lebih bermanfaat untuk masa depan. Jangan karena Tupperware sudah bisa menjadi jaminan di Pegadaian, lantas Mom memprioritaskan untuk membeli barang-barang Tupperware dan menggadaikannya kemudian.

Jangan Ketinggalan Info Penting Mom!
You might also like

Leave A Reply