Tidak Perlu Cantik untuk Menjadi Beauty Vlogger, Kekey Sudah Buktikan

0 21

Definisi cantik itu relatif Mom. Tidak ada ukuran seseorang dikatakan cantik. Pada dasarnya semua wanita adalah cantik. Apalagi sekarang banyak sekali tutorial makeup yang bisa Mom tiru untuk menjadi lebih cantik. Namun apakah untuk menjadi seorang beauty vlogger harus cantik? Jawabanya adalah ‘tidak’.

Kekey sudah membuktikannya! Baru-baru ini muncul sebuah video viral mengenai tutorial makeup dari akun youtube Kekey. Wanita berusia 23 tahun ini sukses menarik perhatian warga net setelah mengunggah video tutorial makeup yang unik di youtube. Beauty vlogger dengan nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika ini viral dan cukup menghibur penonton. Pasalnya tutorial makeup yang dia lakukan menggunakan balon air sebagai pengganti sponge atau beauty blender.

Wanita asal Nganjuk, Jawa Timur ini terlihat sangat percaya diri menunjukkan beberapa teknik menggunakan makeup di depan kamera. Hal ini yang mungkin tidak semua orang bisa melakukannya.

Menjadi seorang beauty vlogger memang harus percaya diri Mom

Modal utama menjadi seorang beauty vlogger adalah percaya diri. Cantik paras saja pun dirasa tak cukup jika Mom tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya berbicara di depan kamera bukanlah sesuatu yang gampang. Namun tidak juga dikatakan sulit.

Intinya, Mom harus percaya diri dengan kemampuan Mom menunjukkan cara menggunakan makeup. Mom bisa mempelajarinya terlebih dahulu atau hanya mengandalkan sebuah pengalaman yang pernah Mom lakukan sebelumnya.

Punya teknik ber-makeup yang unik itu lebih baik

Teknik dasar menggunakan makeup memang harus Mom kuasai terlebih dahulu. Hal ini yang nantinya akan menyita perhatian penonton. Pasalnya mereka yang membuka channel youtube mengenai makeup, biasanya ingin pula mengetahui cara menggunakan makeup dari orang lain (beauty vlogger).

Mom juga bisa memberikan cara lain yang unik. Seperti halnya Kekey yang menggunakan balon berisi air untuk menggantikan beauty blender. Hal-hal semacam ini merupakan sebuah ide segar yang menginspirasi lho Mom. Siapa tahu bisa digunakan dalam kondisi mendadak.

Tidak harus punya makeup mahal, pakai saja yang Mom punya

Menjadi seorang beauty vlogger  harus punya makeup mahal! Siapa bilang Mom? Buktinya Kekey justru menggunakan makeup yang dia punya. Malah dia menggunakan makeup dengan harga murah dengan nominal 25 ribu. Ini bisa menjadi challenge bagi setiap orang yang ingin mengubah penampilannya menjadi lebih cantik. Tidak harus mahal kok, sesuaikan saja dengan kantong masing-masing.

Teknik editing pun bisa menjadi syarat pelengkap menjadi seorang vlogger

Menjadi seorang vlogger memang harus punya keahlian mengedit video Mom. Namun tidak harus menggunakan aplikasi yang profesional. Banyak kok aplikasi edit video yang gratis yang bisa Mom gunakan untuk menjadi seorang vlogger pemula. Yang penting, videonya jadi dan bisa dinikmati oleh semua penonton.

Masalah mereka suka atau tidak, itu urusan belakangan. Membuat video dan mengunggahnya di youtube sudah merupakan langkah awal Mom untuk menjadi seorang beauty vlogger.

***

Jadi gimana Mom? Enggak susah kan Mom untuk menjadi seorang beauty vlogger. Intinya percaya diri. Soal kualitas karya biarkan penonton yang menilai, yang jelas jangan putus asa dalam berkarya ya Mom.

Jangan Ketinggalan Info Penting Mom!
You might also like

Leave A Reply