Manfaatkan Cuti Bersama 2019 untuk Liburan Bersama Keluarga Mom

0 14

Liburan bersama keluarga memang dirasa sangat perlu Mom. Apalagi Mom adalah wanita karir. Tak ada salahnya bila Mom mengajak suami dan anak-anak untuk liburan bareng ke luar kota. Banyak lho Mom manfaat yang bisa dipetik dari liburan bareng keluarga. Untuk lebih jelasnya, Mom bisa simak ulasan berikut ini.

libur 2019

Liburan bersama keluarga membuat hubungan menjadi makin harmonis

Setiap keluarga pasti menginginkan hubungan mereka harmonis dan hangat. Itulah dambaan setiap keluarga. Salah satu caranya adalah siapkan waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. Mom bisa manfaatkan waktu liburan sekolah anak-anak atau liburan di akhir pekan. Kebersamaan saat piknik akan menjadikan hubungan antara ayah, ibu, dan anak semakin dekat lho Mom.

Memupuk rasa sayang terhadap anggota keluarga

Rutinitas terkadang membuat Mom lupa akan waktu berkualitas dengan orang tersayang. Untuk semakin menumbuhkan rasa cinta dan kasih pada sesama anggota keluarga, maka Mom butuh liburan. Cara ini sangatlah menyenangkan karena liburan akan dipenuhi dengan keceriaan dan pengalaman tidak terlupakan.

Bisa menjadi sebuah kenangan untuk masa depan

Liburan bersama keluarga terasa kurang jika tidak ada kenang-kenangan berupa foto. Untuk itu, abadikan perjalanan Mom bersama keluarga dalam bingkai foto. Selain foto, memori dalam ingatan selama liburan pun akan membekas hingga nanti Mom.

Terkadang tanpa disadari, saat Mom mengingat kembali, ada rasa yang menyatu antara keluarga.

Jadi Mom jika ingin merasakan manfaat langsung liburan bersama keluarga, mulai sekarang rencanakan destinasi liburan Mom.

Rencana liburan bisa Mom atur dari sekarang, karena kalender cuti bersama pada 2019 sudah keluar

Sebelum mengatur tanggal berapa Mom akan merencanakan liburan. Ada baiknya, Mom mencari beberapa spot destinasi yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Jika Mom ingin melaksanakan liburan ke luar negeri, Mom bisa mencari harga tiket murah mulai dari sekarang.

Diskusikan bersama keluarga, tempat mana saja yang bisa dikunjungi untuk quality time bersama keluarga. Sesuaikan juga dengan umur anak ya Mom. Jika anak Mom masih balita, berarti Mom harus memilih tempat yang nyaman untuk dikunjungi bersama balita.

Jika anak Mom sudah beranjak dewasa maka Mom bisa menyesuaikan dengan hobi dan kegemaran mereka, misalnya bila anak suka dunia adventure, Mom bisa mengajaknya kemping atau menyelam.

Untuk jadwal cuti bersama, Mom bisa gunakan kalender cuti bersama di bawah ini ya Mom!

libur 2019

***

Tunggu apa lagi Mom, yuk rencanakan liburan bersama keluarga!

Jangan Ketinggalan Info Penting Mom!
You might also like

Leave A Reply