Kabar Gembira dari Inggris, Meghan Markle Dikabarkan Hamil

0 15

Setelah menikah pada bulan Mei lalu, kini pasangan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah diliputi kabar bahagia. Melalui akun resmi Istana Kensington, telah mengumumkan bahwa Markle tengah mengandung anak pertama.

Yang mulia The Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Sussex mengharapkan bayi yang diperkirakan akan lahir di musim semi 2019. Lebih lanjut, pihak Istana pun menyatakan bahwa mereka begitu menghargai setiap dukungan yang diterima dari orang-orang di seluruh dunia sejak pernikahan mereka pada bulan Mei lalu.

meghan Markle

Berita gembira ini diunggah di media sosial

Pihak istana mengungkapkan bahwa mereka sangat bahagia atas kehamilan Meghan dan mereka pun senang karena bisa berbagi di media sosial atas berita kehamilan ini. Pengumuman ini pun muncul bersamaan dengan momen pangeran Harry dan Meghan Markle memulai tur ke luar negeri yang pertama.

Saat ini, pasangan itu diketahui tengah berada di Australia sebagai lokasi kunjungan pertama mereka.Kabar ini pun sekaligus mengonfirmasi spekulasi soal kabar kehamilan Markle yang muncul selama beberapa waktu terakhir.

Fakta kehamilan Markle

Sebelum berita kebahagiaan tersebut meluas. Spekulasi tentang kehamilan Meghan diperkuat dengan kabar bahwa Markle tidak akan mengikuti kegiatan pendakian di atas Sydney Harbour Bridge selama turnya dengan Harry.

Fakta kedua adalah saat Pangeran Meghan Markle mendampingi Pangeran Harry dalam kunjungan kenegaraan ke Rumah Dinas Gubernur Peter Cosgrove di Sydney, Australia, Selasa (16/10). Sedangkan Pangeran Harry tampil monokrom mengenakan setelan jas navy dan dasi berwarna biru. Saat itu, Markle nampak anggun dengan gaun pas badan berwarna putih tulang. Terlihat pula di area perut Markle memang terlihat sedikit buncit.

Meghan juga memiliki tampilan kulit yang dikenal dengan istilah ‘pregnancy glow’, yakni ketika seorang wanita tampak lebih cantik dan kulitnya berkilau karena hormon kehamilan.

Fakta ketiga adalah pemilihan baju yang Markle kenakan saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada hari Jumat lalu, Markle mengenakan mantel jas biru tua dengan kancing besar khas Givenchy, perancang di balik gaun pernikahannya juga. Pakaian yang sedikit longgar, dipasangkan dengan pumps yang cocok dari Manolo Blahnik dan fascinator hat dari Noel Stewart.

Pakaian yang sedikit longgar memang sangat nyaman dipakai oleh ibu hamil kan Mom. Bisa jadi dengan pemilihan gaun yang dilakukan oleh Meghan memang sudah merupakan sebuah tanda bahwa dirinya sedang hamil. Namun pada saat itu, mereka belum mengumumkan berita kebahagiaan ini di media. Meskipun begitu, Markle masih terlihat sangat anggun dengan menggunakan gaun apapun dan makin terlihat cantik dengan kehamilannya.

Jangan Ketinggalan Info Penting Mom!
You might also like

Leave A Reply