Ini Loh Cara Memiliki Akun Instagram dan Tips-nya agar Followers Banyak

0 62

Mom belum punya akun Instagram? Yuk, simak cara memiliki akun Instagram dan tips-nya! Mom bakalan tahu cara bermain Instagram yang benar dan asyik.

Sekarang ini, Instagram tak hanya sebagai media penghubung antar teman saja tetapi juga  menjadi media hiburan sekaligus menggali informasi dan juga digunakan untuk berbisnis. Sebab dengan membuka Instagram saja, Mom bisa mengetahui informasi terbaru dan informasi yang sedang diperbincangkan di masyarakat.

instagram

Selain Mom bisa membagikan foto-foto, di Instagram Mom juga bisa belajar.

Untuk Mom yang sedang belajar make up misalnya, Mom bisa mem-follow akun-akun selebgram yang kerap mengunggah video-video berdurasi singkat mengenai cara ber-make up, termasuk dalam hal merekomendasikan produk make up yang sedang diperbincangkan.

Bagi Mom yang mengidolakan selebritas atau tokoh tertentu, lewat Instagram, Mom bisa melihat aktivitas mereka lewat foto atau video yang di-upload, ataupun lewat insta story mereka. Benar-benar jadi hiburan baru bukan?

Membuat akun instagram sangat mudah. Jika belum tahu carannya, Mom bisa mengikuti petunjuk ini.

Nah, buat Mom yang belum memiliki akun Instagram, yuk buat sekarang! Caranya tidak ribet dan mudah kok!

  • Hal yang pertama harus Mom lakukan adalah men-download aplikasi Instagram di handphone lalu klik sign up.
  • Setelah itu, isi data sesuai data diri Mom dan email untuk masuk ke akun Instagram. Nah, jika Mom belum memiliki email, buat email terlebih dahulu dan ikuti panduan. Adapun selain menggunakan email, Mom juga bisa menggunakan nomer ponsel untuk meregistrasi.
  • Nah, saat melakukan registrasi, Mom harus mengetik nama ID pengguna. Saat melakukan registrasi ini, tak jarang nama ID akan di tolak. Jika ini terjadi, Mom tak perlu bingung, biasanya ini dikarenakan sudah ada yang menggunakan nama tersebut. Jadi, Mom bisa memasukan nama lain atau angka unik setelahnya agar registrasi nama ID Instagram dapat berhasil.
  • Setelah ID sudah berhasil, jangan lupa untuk meng-upload foto profil. Setelah itu masukkan password yang mudah untuk diingat.
  • Setelah langkah tersebut, biasanya akan muncul keterangan mengenai penghubungan antara akun Instagram dengan akun Facebook yang Mom miliki. Jika ingin tersambungkan, klik tanda symbol Facebook. Jika tidak, pilih menu lewati atau skip.
  • Nah untuk yang menggunakan email saat registrasi akun Instagram, segera deh buka inbox atau kotak masuk email. Biasanya, pihak Instagram akan meminta verifikasi terkait penggunaan email untuk akun Instagram milik Mom. Tinggal klik confirm maka akun Instagram Mom sudah bisa aktif.

Jika akun Instagram Mom telah aktif, kini saatnya untuk mem-follow teman-teman terdekat ataupun selebriti dan orang terkenal yang disukai. Agar akun Instagram Mom menarik dan banyak yang follow, jangan lupa ya untuk mengunggah foto dan video menarik secara rutin. Kalau foto dan video yang Mom upload menarik, dijamin bakal banyak yang follow deh!

Jangan Ketinggalan Info Penting Mom!
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: