Ini 10 Penginapan Keluarga di Bali yang Recommended

0 92

Mom berencana berlibur ke Bali bersama keluarga dan bingung mencari penginapan yang nyaman dan bagus? Jangan khawatir, sebab kini banyak tempat penginapan yang ramah, bersih, dan mampu memberikan kenyamanan dan fasilitas memadai yang mampu menunjang aktivitas si Kecil selama berlibur.  10 penginapan keluarga di Bali ini mungkin bisa menjadi pilihan. 

penginapan keluarga di bali

Waringin Homestay

Untuk Mom yang sedang mencari penginapan di sekitar Kuta, Waringin Homestay bisa menjadi pilihan. Dengan harga yang cukup terjangkau, Waringin Homestay terbilang mampu memberikan kenyamanan sebab penginapan ini terbilang dekat dengan pantai Kuta. Mom hanya perlu untuk berjalan kaki jika ingin berkunjung ke Pantai Kuta.

Adapun jika Mom merasa capek untuk berpelesiran dan ingin menikmati suasana di homestay namun khawatir si kecil bosan, jangan khawatir. Homestay ini juga menyediakan sebuah kolam renang. Mom hanya perlu mengawasi si kecil berenang deh

D’Sawah Villa

Untuk Mom yang suka dengan suasana pedesaan dan mencari penginapan yang dekat dengan sawah, D’Sawah Villa jawabannya. Sesuai dengan namanya, villa yang berlokasi di Jalan Pantai Kedungu, Tabanan ini memang menawarkan pemandangan berupa sawah nan asri. Selain pemandangan yang cantik, fasilitas menarik lainnya, seperti peminjaman sepeda gratis, klub anak, dan kolam renang outdoor juga tersedia. Keuntungan yang bisa Mom pilih jika menyewa villa ini adalah jarak villa dengan  Pantai Kedungu, Pantai Berawa, dan Pantai Batu Belig terbilang cukup dekat.

Full Moon Villa Ubud

Sumber foto di sini

Untuk yang sedang mencari Villa murah dengan kisaran harga 500 ribuan per malam di sekitar Ubud, Full Moon Villa Ubud cukup direkomendasikan. Terletak di Desa Lod Tunduh, Ubud, Fullmoon Villa Ubud terbilang tidak jauh dari Pula Dalem Agung Padangtegal, Monkey Forest Ubud Museum Rudana, dan Museum Seni Agung Rai. Fasilitas berupa kolam renang outdoor ataupun kolam renang anak rasanya bisa bikin liburan tambah menyenangkan.

Bali Bule Homestay

Bagi yang mencari tempat penginapan yang dekat dengan badara, Bali Bule Homestay bisa menjadi pilihan. Penginapan satu ini memang begitu dekat dengan bandara dan juga pantai sehingga Mom tidak perlu khawatir untuk terlambat ke bandara saat akan pulang. Adapun fasilitas berupa kolam renang dan taman yang cukup luas akan membuat si Kecil betah dan nyaman berlibur.

Karana Villa

Masih sekitaran harga 500 ribuan, Karana Villa rasanya cukup direkomendasikan sebagai tempat penginapan yang ramah untuk keluarga. Terletak di Jl. Mahendradata, Denpasar, Karana Villa Bali menyediakan berbagai fasilitas kamar yang dilengkapi dengan dapur kecil dengan oven microwave, peralatan masak, sendok-piring, mesin pencuci piring, dan lemari es. Fasilitas tambahan berupa taman dan kolam renang indoor juga tersedia.

The Sea Shanty

Bagi Mom yang merencanakan libur ke Bali bersama keluarga besar, villa The Sea Shanty rasanya patut dipertimbangkan.  Villa dengan 6 kamar tidur ini terletak di kawasan strategis, yaitu Jimbaran dan memiliki banyak fasilitas yang menunjang liburan yang menyenangkan. Dari barbeque di pinggir kolam renang, bermain bola di lapangan berumput hingga area kreasi anak yang dilengkapi dengan papan tulis besar di kamar rasanya akan membuat liburan keluarga jadi tambah berkesan. Benar-benar lengkap bukan?

Selain ke 6 penginapan tersebut, ada juga 4 penginapan lainnya yang cukup direkomendasikan, yaitu Villa Leana, The Orchard House, Villa Sarasvati, dan The Istana Villa. Ke empat villa tersebut memiliki keunggulan masing-masing sehingga layak untuk dipertimbangkan. Villa Leana misalnya, menyediakan playroom dan terdapat kelinci peliharaan yang bisa diajak bermain oleh si Kecil.

Sementara untuk villa The Orchard House, terdapat taman yang dilengkapi dengan ayunan dan kolam renang yang bisa dijadikan sebagai arena bermain air si Kecil. Untuk Villa Sarasvati, anak-anak bisa diajak untuk bermain catur dengan ukuran pion yang besar. Dan yang terakhir The Istana Villa, menyediakan fasilitas berupa taman bermain dengan berbagai macam mainan pilihan yang bisa membuat si Kecil betah dan gembira.

Jadi, Mom sudah menentukan akan menginap di mana saat ke Bali bersama keluarga liburan mendatang?

Jangan Ketinggalan Info Penting Mom!
You might also like

Leave A Reply