Cara Diet Paling Cepat dengan Hasil Menakjubkan

0 11

Mom mempunyai masalah kelebihan berat badan?  Ingin menurunkan berat badan Mom dengan cepat tetapi tanpa program diet yang ribet dan menyiksa?  Pasti mau dong, ya.  Ada cara diet paling cepat yang hasilnya akan bikin Mom sendiri tidak percaya,  karena tanpa menahan rasa lapar, sakit kepala serta keharusan berolahraga berjam-jam,  ternyata berat badan Mom bisa lho berkurang secara alami.

Cara diet paling cepat yaitu jauhi stres, apalagi depresi. Sebab, stres dan depresi akan berpengaruh pada sistem metabolisme dan hormon tubuh. Alhasil, tubuh akan kesulitan mengalami penurunan berat badan bahkan bisa jadi justru berat badan bertambah.

Saat melakukan program diet, hal lain yang juga tak boleh dilewatkan begitu saja adalah sarapan. Sarapan adalah poin penting demi tercapainya berat badan yang diinginkan bahkan juga terbentuknya tubuh langsing.  Tetapi pemilihan menu sarapan juga tak boleh dilakukan asal-asalan. Pilihlah menu sarapan yang menutrisi tubuh dengan baik yang rendah lemak namun bisa sebagai sumber energi tubuh.  Kemudian, usahakan agar berhenti makan setelah jam 5 sore. Kalau memang ingin makan malam, hindari makan malam dengan makanan berat yang mengandung kalori serta lemak tinggi. Bila Mom sangat lapar di malam hari,  usahakan untuk makan sayur atau buah. Selain itu agar cara diet paling cepat  bekerja dengan efektif, jaga jarak antara makan malam dan waktu tidur usahakan minimal 2,5 jam.  Hindari tidur dengan perut penuh.

Selain dua tips di atas, lakukan juga tips di bawah ini agar program penurunan berat badan Mom lebih cepat tercapai:

Kencangkan ikat pinggang.  Ini adalah cara kuno tetapi tetap efektif untuk menjaga agar Mom tidak makan berlebihan. Pasanglah pita di pinggang Mom, seukuran lingkar pinggang Mom. Saat Mom makan siang atau malam dan merasa pita itu mengetat, berarti sudah waktunya untuk berhenti makan. Trik ini sangat sederhana namun efektif untuk mencegah makan berlebih.

Minum menggunakan gelas tinggi dan kurus. Bila Mom akan mengonsumsi jus yang ditambah gula atau pemanis lainnya, gunakanlah gelas yang lebih tinggi dan kurus dibandingkan gelas yang gemuk.  Mengapa?  Semakin banyak isi gelas, porsi gula dan pemanisnya juga semakin banyak.  Maka pada cara diet paling cepat ini,  Mom bisa menipu otak agar asupan gula dan pemanis tetap terjaga dalam jumlah minimal.

Nikmati makanan,  jangan terburu-buru. Pernahkah Mom perhatikan bahwa semakin sempit waktu makan,  Mom justru mengonsumsi porsi yang lebih banyak? Atau, karena harus makan dalam waktu cepat maka Mom cenderung memilih makanan cepat saji yang kalorinya berlebihan.  Agar tidak terjadi hal tersebut, nikmatilah waktu makan Mom.  Makanlah dengan tenang dan kunyahlah makanan lebih lama.  Makan lebih lambat justru memberikan efek lebih mengenyangkan, lho.

Mandi air hangat adalah salah satu tips dari cara diet paling cepat. Apa hubungannya? Ternyata,  air hangat bukan hanya membuat Mom menjadi lebih rileks, tetapi juga bisa membantu menurunkan berat badan. Sebab, akan membakar sekitar 130 kalori  dan ternyata jumlah itu sama dengan jumlah kalori yang hilang setelah berjalan selama 15 menit. Selain itu, menurut penelitian, tingkat gula darah rata-rata juga turun 10% setelah mandi.

Siapkan buah-buahan di meja makan. Ketika Mom sering melihat makanan sehat, otak akan tersugesti untuk mengonsumsi makanan sehat. Bahkan, trik ini tidak hanya berlaku untuk buah dan sayuran asli, tetapi juga foto. Jadi, keputusan mem-follow akun-akun healthy-food di media sosial juga bisa menjadi tips ampuh menyugesti otak agar terbiasa mengonsumsi makanan sehat.

Jangan makan sambil nonton televisi atau membaca buku. Pada cara diet paling cepat, tips yang harus Mom perhatikan saat makan adalah, fokuslah pada makanan.  Hindari makan sambil fokus pada hal yang lain, karena akan membuat waktu makan Mom menjadi terlalu lama. Bahkan tanpa Mom sadari, saat acara yang Mom tonton selesai atau buku yang Mom baca selesai, Mom sudah makan lebih makan lebih banyak.

Memotong makanan jadi lebih kecil.  Cara ini cukup efektif untuk “menipu” otak dan memberi kesan bahwa ada lebih banyak makanan di piring daripada yang sebenarnya. Jadi, Mom akan merasa jauh lebih cepat kenyang dan tidak akan makan terlalu banyak. Trik memakai piring kecil juga sama efektifnya.

Saat Mom melakukan cara diet paling cepat tanpa olahraga ini,  sesungguhnya Mom tidak akan merasa sedang diet karena yang Mom lakukan hanyalah membentuk kebiasaan makan yang lebih baik.  Maka jangan heran bila hasil yang dicapai justru lebih nyata dan stabil.  Tidak percaya?  Yuk, buktikan!

Jangan Ketinggalan Info Penting Mom!
You might also like

Leave A Reply