Cara Diet Mengecilkan Perut Secara Alami

0
Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/momiia993/apps/momiia/public/wp-content/themes/publisher/includes/functions.php on line 5662

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/momiia993/apps/momiia/public/wp-content/themes/publisher/includes/functions.php on line 5663
8

Diet, sudah. Berat badan juga sudah mulai berkurang. Namun, bagian perut masih saja besar. Bagi perempuan, bagian perut, paha, dan lengan atas adalah tempat penumpukan lemak yang sulit dihindari.  Karenanya, dibutuhkan cara diet mengecilkan perut dan paha yang efektif, untuk melengkapi program diet yang sudah dilakukan. Tujuannya  agar tidak hanya berat badan yang berkurang, tetapi keseluruhan penampilan tubuh menjadi semakin proporsional.

cara diet mengecilkan perut

Ternyata,  untuk menggempur tumpukan lemak pada perut, paha dan lengan atas tidak cukup hanya dengan melakukan diet. Sayangnya  juga tidak cukup hanya dengan melakukan olahraga pada bagian-bagian tersebut. Mom harus melakukan cara diet mengecilkan perut, paha, dan lengan, dengan memadukan antara diet dan olahraga. Bagaimana cara melakukannya?

  1. Konsumsi makanan secara perlahan. Mengonsumsi makanan dengan cepat dapat mengakibatkan tertahannya udara dalam usus sehingga dapat mengciptakan gas dan mengakibatkan perut buncit. Cara diet mengecilkan perut secara alami ini sangat mudah tetapi sangat ampuh.
  2. Kurangi makanan berlemak. Kurangilah mengonsumsi makanan yang mengandung lemak dan perbanyak mengonsumsi makanan berserat seperti pear dan apel. Makanan berserat berfungsi untuk melancarkan pencernaan. Penumpukan makanan pada perut tentu saja dapat membuat perut menjadi buncit.
  3. Kurangi karbohidrat. Memakan makanan yang mengandung karbohidrat dalam jumlah yang cukup dan tidak berlebihan. Cara diet mengecilkan perut secara alami yang satu ini sangat bergantung kepada polda makan Mom. Mom dapat mengurangi jumlah karbohidrat dan menggantinya dengan makanan berserat.
  4. Kurangi garam. Cara diet mengecilkan perut berikutnya adalah dengan mengurangi asupan garam, karena bumbu dapur ini dapat mengakibatkan perut terasa penuh dan menggelembung.
  5. Hindari soda. Hindari minuman bersoda karena minuman bersoda mengandung gas yang bisa tertahan dipencernaan dan membuat perut buncit, serta mengandung gula yang bisa menumpuk menjadi leak pada dinding perut.
  6. Minum jus buah dan jus sayur. Jus buah dan sayur yang dikonsumsi pada saat perut kosong selain berfungsi untuk detox, jus buah juga bisa mengurangi rasa lapar.
  7. Jangan begadang. Jangan tidur terlalu larut dan beristirahatlah dengan cukup. Pada saat tidur, usahakan memakai pakaian yang longgar sehingga tubuh dapat bernapas dengan baik.
  8. Olahraga. Olah raga secara teratur. Inilah bagian tepenting dari cara diet mengecilkan perut secara alami, karena akan sia-sia melakukan berbagai cara untuk mengecilkan perut tanpa diimbangi dengan olahraga, cukup dengan olahraga ringan seperti jalan pagi atau jogging dan sedikit sit up.
  9. Kurangi tingkat stres. Stres dan kecemasan sangat umum, dan kebanyakan orang mengalaminya pada suatu saat dalam kehidupan mereka. Pada saat Mom stres maka tubuh secara alami membutuhkan makanan manis untuk meredakannya, itu juga merupakan alasan umum mengapa orang cenderung makan atau makan berlebihan, bahkan seringkali tanpa merasa lapar. Cobalah menambahkan beberapa kegiatan penghilang stres pada rutinitas harian Mom, seperti yoga atau meditasi.

 

Dengan melakukan 9 tips di atas maka cara diet mengecilkan perut secara alami yang Mom lakukan akan memberikan hasil yang maksimal. Jadi,  tunggu apa lagi?

Jangan Ketinggalan Info Penting Mom!
You might also like

Leave A Reply