Cara Diet dengan Cepat dan Sehat Tanpa Obat

0 37

Masyarakat modern sekarang ini punya kesamaan dalam melakukan segala hal, yaitu selalu ingin segala sesuatu yang serbacepat.  Begitu pula dalam menurunkan berat badan.  Cara diet dengan cepat selalu menjadi pilihan mulai dari penggunaan herbal hingga obat-obatan.  Semakin menjanjikan hasil yang cepat maka semakin digandrungi.  Orang seringkali melupakan bahwa cara diet yang tepat sebenarnya bukan menggunakan obat-obatan melainkan dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat.

Ada banyak cara memulai gaya hidup sehat, dan jika Mom memang ingin melakukan cara diet dengan cepat  tetapi tetap sehat tanpa obat-obatan,  maka Mom bisa  memulainya segera. Caranya adalah dengan melakukan cara-cara sebagai berikut:

  1. Tentukan tujuan realistis

Sebelum membabi buta melakukan cara diet dengan cepat  dengan mengikuti kelas senam atau mengonsumsi suplemen serta obat-obatan penurun berat badan, tentukan terlebih dahulu target yang realistis. Yang paling realistis adalah penurunan berat badan satu hingga satu setengah kilogram dalam satu minggu. Nanti jika target awal sudah tercapai, barulah Mom bisa membuat pencapaian baru.  Dengan begitu Mom tidak merasa terbebani. Yang akan terlihat juga kemajuan, bukan kegagalan.

  1. Jangan memaksakan diri

Untuk awal, tidak perlu memaksakan diri untuk sering olahraga, biasakan dahulu tubuh dengan perubahan porsi dan jenis asupan makanan.  Oleh karena itu awali cara diet dengan cepat dan sehat dengan melakukan latihan olahraga ringan. Tubuh mungkin akan mengalami nyeri setelahnya, namun ini adalah tMom tubuhmu bereaksi dengan baik. Mom bisa menambah intensitas olahraga, tapi jangan lupa memberi jeda istirahat untuk memulihkan tubuh.

  1. Variasi jenis olahraga

Berolahraga adalah bagian dari cara diet dengan cepat  dan sehat.  Jadikan berolahraga sebagai bagian dari rutinitas kegiatan Mom.  Latihan akan lebih efektif jika Mom melakukan berbagai variasi olahraga. Latihan dengan gerakan yang sama akan membuat tubuhmu terbiasa dan tidak tertantang lagi. Padukan latihan cardio dengan mengikuti kelas-kelas kebugaran lain seperti yoga, angkat beban dan lainnya.Olahraga lebih fun jika ada teman. Penelitian mengungkap, adanya teman saat berolahraga membuatmu cenderung fokus dan mempertahankan latihan meski sulit. Cari teman yang bisa memotivasimu untuk terus maju.  Sebelum memutuskan mengikuti latihan fisik, kenali dulu seperti apa gaya olahraga yang Mom suka, pastikan Mom tidak merasa tersiksa atau tertekan dengan rutinitas olahraga yang Mom pilih. Jangan hanya mengikuti tren tapi sebenarnya Mom tidak begitu menyukainya.

  1. Jangan takut minta bantuan

Jangan ragu untuk meminta bantuan agar Mom berhasil melakukan cara diet dengan cepat dan sehat yang Mom rencanakan.  Mom bisa meminta bantuan pihak-pihak yang profesional untuk membantu Mom menyiapkan asupan makanan yang sehat dan bergizi atau membantu Mom melakukan gerakan-gerakan olahraga,  agar terhindar dari cedera dan mendapat hasil yang memang Mom inginan.

  1. Perhatikan penampilan

Berolahraga seringkali membosankan.  Untuk menjaga semangat Mom maka Mom bisa membuat penampilan yang nyaman dan enak dilihat agar Mom bisa melakukan swafoto diri Mom saat melakukan olahraga dan posting kegiatan olahraga Mom di akun sosial media Mom.  Tidak perlu tampil dengan outfit  yang sangat fashionable tetapi pilihlah yang nyaman untuk Mom.

Cara diet dengan cepat dan sehat bisa Mom lakukan bila Mom menjadikan hal-hal diatas sebagai bagian dari gaya hidup sehat Mom. Bila Mom menjadikannya sebagai bagian dari keseharian Andda,  maka Mom akan melakukannya dengan senang tanpa terpaksa dan hasilnya akan lebih cepat tercapai.  Tidak percaya?  Yuk, buktikan!

Jangan Ketinggalan Info Penting Mom!
You might also like

Leave A Reply