Banyak Jalan Mewujudkan Rumah Hello Kitty Impian, Dari Interior Ruangan Hingga Perkakas Super Cute Bisa Didapatkan

0
Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/momiia993/apps/momiia/public/wp-content/themes/publisher/includes/functions.php on line 5662

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/momiia993/apps/momiia/public/wp-content/themes/publisher/includes/functions.php on line 5663
69

Siapa sih yang tidak mengenal sosok Hello Kitty? Mom tentu setuju kalau kebanyakan
perempuan, bahkan anak-anak tahu tokoh ini. Berbagai barang berlabel Hello Kitty dipasarkan di penjuru dunia, mulai dari alat tulis, peralatan dapur, kamar tidur, hingga desain rumah Hello Kitty pun banyak diminati dan dikoleksi.

Karakter yang memiliki nama lengkap Kitty White ini, pertama kali diperkenalkan oleh Shimizu Ikuko pada tahun 1974 . Hello Kitty dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Sanrio yang berasal dari Jepang dengan ciri khas pita pada telinganya.

rumah hello kitty

Saking tenarnya nih Mom, beberapa orang sampai niat banget menjadi kolektor, bahkan membuat ruangan khusus di tempat tinggalnya yang dipenuhi oleh Hello Kitty.

Rumah Hello Kitty, bukan sekedar rumah mainan lagi. Bagi Mom pecinta Hello Kitty, kini rumah dalam bentuk hunian tak mustahil diwujudkan.

Awal mulanya Rumah Hello Kitty berasal dari bentuk mainan yang dicari oleh kolektor. Anak-anak menyukai rumah mainan seperti ini yang akan digunakan bersama dengan boneka-boneka Hello Kitty bersama teman-temannya.

Namun, saat ini bagi pecinta Hello Kitty yang sudah addict, mereka membangun rumah Hello Kitty sebagai tempat tinggalnya. Tidak hanya bangunannya saja yang berbentuk Hello Kitty, warna cat, dan peralatan yang ada di dalamnya pun menggunakan karakter yang sama.

Jika Mom, tak sanggup mewujudkan rumah Hello Kitty dalam bentuk rumah hunian.  Tak apa-apa, kamar pun juga bisa disulap serba Hello Kitty.

rumah hello kitty

 

Nah, bagi mereka yang terlalu berat mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah Hello Kitty, biasanya akan membuat kamar Hello Kitty. Peralatan yang disiapkan pun cakupannya lebih sempit dibandingkan dengan rumah.

Beberapa barang yang berbentuk Hello Kitty mulai dari tempat tidur, meja, kursi, hingga ke seprei dan tirai pun bisa disiapkan. Buat pecinta Hello Kitty berada di kamar ini membuatnya betah dan tidak mau beranjak ke ruangan lain.

Peralatan Dapur Hello Kitty yang cute bisa menjadi teman Mom di dapur.  Siapa tahu bikin tambah rajin memasak.

Yang menakjubkan, ternyata Hello Kitty juga bisa berada di dapur. Kitchen set berwarna pink yang dipenuhi dengan gambar Hello Kitty dapat menambah suasana dapur sebagaimana layaknya dalam film kartun.  Oven toaster berbentuk Hello Kitty pun mudah didapatkan untuk menambah perlengkapan dapur hingga komplit.

Mom ingin mengunjungi dunia Hello Kitty? Wahana Hello Kitty kini sudah ada di beberapa theme park loh.  Mom juga bisa mengajak keluarga untuk bermain bersama.

rumah hello kitty

Wahana yang dipenuhi oleh tokoh Hello Kitty juga banyak didatangi pengunjung diantaranya ada di Johor Bahru, Malaysia, dan beberapa negaralainnya termasuk Indonesia yang lokasinya berada di Dunia Fantasi, Ancol,Jakarta.

Ingin ngopi-ngopi cantik, atau makan dengan suasana  Hello Kitty? Mom bisa mengunjungi kafe Hello Kitty. Biasanya suasananya akan membuat kita seperti berada di Hello Kitty land.

Nah, ingin merasakan makan dengan suasana Hello Kitty, saat ini juga sudah dibuka di beberapa tempat kafe dengan desain yang dipenuhi dengan Hello Kitty. Pengunjung akan menikmati makanan yang disajikan dengan peralatan makan bergambar Hello Kitty.

Tidak hanya itu saja, interior yang berada di dalam kafe juga sudah dibuat sedemikian rupa, supaya pengunjung benar-benar merasakan sedang berada di dunia Hello Kitty. Wah, seolah pengunjung sedang berada di negeri kartun ya Mom.

Masih banyak lagi ruangan-ruangan lain yang dibuat dengan tema Hello Kitty. Untuk mewujudkannya, Mom dapat membuatnya  sendiri atau meminta bantuan interior designer
yang sudah berpengalaman. Banyak sekali di situs online yang bisa dijadikan rekomendasi.

Tapi, bagi Mom yang memiliki budget terbatas, tidak perlu kecewa loh. Hello Kitty masih bisa dijadikan tema lain, bukan hanya pada ruangan saja. Gunakan pakaian bergambar Hello Kitty atau peralatan favorit dengan gambar Hello Kitty pun masih bisa dilakukan. Jadi, lakukan semua sesuai kemampuan ya.

 

Jangan Ketinggalan Info Penting Mom!
You might also like

Leave A Reply