7 Wanita Tangguh Dalam Drama Korea yang Menginspirasi. Siapa Idola Mom?

0 15

Film Korea adalah salah satu film kegemaran para Mom di Rumah untuk mengisi kesibukan di rumah, di sela-sela kegiatan rumah. Nah, setelah menonton beberapa judul film Korea kegemaran Mom, ada enggak sih peran dalam drama Korea yang menginspirasi Mom, terutama peran yang dibawakan oleh artis wanitanya. Hal ini bisa menjadi contoh dan inspirasi buat Mom semuanya lho. Siapa saja sih? Mom bisa simak pembahasan di bawah ini.

drama korea

1. Kang Joo Eun – Oh My Venus

Pada film Oh My Venus, sosok Kang Joo Eun merupakan salah satu contoh dari banyak wanita yang mungkin berubah secara fisik. Kang Joo Eun awalnya sangat percaya diri dengan tubuh idealnya, lalu mendadak menjadi tidak percaya diri dan bahkan sangat tertutup karena kondisi fisiknya. Namun, dia tetap berjuang menggapai impian menjadi sosok pengacara yang handal, tetap menjadi teman yang rendah hati, dan wanita yang tidak membenci siapapun sekalipun banyak yang mencelanya.

2. Oh Ha Na – The Time We Were Not In Love

Menjadi seorang wanita memang enggak boleh lemah. Mom bisa melihat gambaran sosok yang diperankan oleh Ha Ji Won. Dia berperan sebagai wanita Tangguh. Pekerja keras, setia pada persahabatan yang dibina, dan sangat profesional dalam berbagai hal.

Sosok Oh Ha Na pun menjadi inspirasi bagi wanita yang ingin menjadi wanita karir. Meski harus gagal beberapa kali dalam urusan cinta, dia pun tidak menyerah dan mampu mengalihkan sakit hati ke arah yang lebih baik, yaitu bekerja.

3. Ji Hae Soo – It’s Okey, That’s Love

Sosok wanita tegas, mandiri, dan peduli terhadap sesama memang menjadi idola para penonton. Perannya menjadi seorang dokter jiwa pun bisa menjadi panutan karena karakternya sebagai sosok wanita yang tegas, mandiri, dan peduli terhadap sesama. Dia bukan hanya berjuang menyembuhkan para pasiennya, namun juga berjuang keras menyembuhkan kekasihnya sendiri.

4. Yoo Hye Jung – Doctors

Park Shin Hye sangat cocok memerankan sosok dokter yang cerdas, cantik, dan juga tangguh. Hidup serba sulit sejak dirinya kecil tidak lantas membuatnya menyerah menggapai impian. Sekalipun sempat dijauhi karena sikapnya yang dingin, dia akhirnya membuktikan dan mampu mendapatkan teman-teman yang setia padanya.

Sikap yang tegas dengan mimpi yang besar, membuatnya tidak menyerah sekalipun semua terlihat sangat tidak mungkin. Materi bukan lagi menjadi hal yang menyulitkannya. Tekad yang bulat dan kejujuran yang dimiliki menjadi modalnya untuk meraih sukses.

5. Kim Hye Jin – She Was Pretty

Bukan wanita tangguh namanya jika tidak bisa menggapai mimpi sekalipun jalan yang ditempuh tidak mudah. Wanita tangguh lainnya adalah Kim Hye Jin yang diperankan oleh Hwang Jung Eum. Memiliki paras yang tidak rupawan bukan alasan baginya untuk bisa sukses dengan mimpi-mimpi yang dia miliki. Perjuangannya tentu panjang. Bukan sekedar harus menutup telinga dari celaan orang lain. Dia pun harus berjuang menggapai impian dikala semua orang meragukannya.

6. Woo Soo Ji – Because It’s My First Life

Jika kamu penggemar drama ini, bisa jadi sosok Woo Soo Ji adalah sosok wanita tangguh yang kamu kagumi. Benar memang dia terlahir cantik dengan tubuh dan kepintaran yang banyak diinginkan oleh kaum hawa. Dia pun sukses dengan karirnya di perusahaan ternama. Bersaing dengan para kaum adam dan berjuang untuk tetap bertahan meski banyak yang menyulitkan.

7. Joo Gi Bbeum – Devilish Joy

Wanita tangguh bukan hanya terlihat dari fisik yang sangat kuat. Tapi keteguhan dan kesabaran saat mengalami kesulitan pun bisa menjadikan seorang wanita menjadi sangat tangguh dalam hidupnya. Joo Gi Bbeum dalam drama Devilish Joy merupakan salah satu contohnya. Meski mengalami kegagalan dalam karirnya. Dia tidak lantas menyerah dan menyalahkan orang lain. Semakin dia dijauhi, semakin dia berjuang untuk kembali pulih dan mengembalikan nama baik yang sempat hilang.

***

Dari ke tujuh peran wanita favorit pada drama Korea, yang jadi idola Mom yang mana? Semuanya bisa dijadikan panutan dan inspirasi untuk menjadi seorang wanita yang tegas dan tidak cengeng.

Jangan Ketinggalan Info Penting Mom!
You might also like

Leave A Reply